sukmo mebel jepara furniture modern terbaru minimalis dan ukir

Penelusuran yang terkait dengan furniture jepara furniture rumah minimalis furniture jati furniture jepara murah jepara furniture katalog furniture jepara berkualitas furniture jepara minimalis furniture jepara harga toko furniture jepara Penelusuran yang terkait dengan mebel jepara mebel jepara terbaru daftar harga mebel jepara mebel jepara jati katalog mebel jepara mebel jepara minimalis gambar mebel jepara mebel jepara murah mebel jepara mentah

Jumat, 08 Agustus 2014

Jual Meja kantor ukir desain ukiran cina

meja kantor dengan desain motif ukir cina 




Model meja kantor ukir kayu jati seperti gambar diatas merupakan furniture karya sukmo mebel jepara, model sajian furniture jepara terlihat megah dan menarik, bentuk yang indah  tampilan yang berbeda dengan Meja kantor ukir Produk mebel yang lain. memang pilihan yang membuat bingung, penyesuaian furniture pas buat hati. Saran dari kami furniture yang pas yaitu yang sesuai kondisi ruangan anda, akan kah menjadikan perubahan yang baik atau akan menjadikan hal yang kurang menarik bagi anda.


Detail dan spesifikasi produk furniture Model meja kantor ukir:




* Type : Model meja kantor ukir  set
* Ukuran : 170 cm x 70 cm x 80 cm
* Warna : Melamine ( borwn )
* Material : kayu jati / Mahogani
* System : produk buatan pabrik furniture jepara
* Merk : Popular Furniture
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
* Harga belum termasuk ongkir.

silakan hubungi kami, jangan ragu untuk bertanya dapatkan segera Model meja kantor ukir mewah   Terbaru yang cantik ini untuk memperindah ruangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar